Review Statistik Blog Setelah Hari Raya Idul Fitri 1434 H

Statistik blogmu naik apa turun?
Assalamualaikum sobat wajahcewek,
Beberapa waktu lalu setelah menjalankan Hari Raya Idul Fitri saya jarang sekali posting. Bukan karena mudik atau sibuk tapi saya lagi sakit. Jadi saya hanya bisa bersilaturahmi ke rumah kerabat yang terdekat saja. Pada akhirnya saya juga tak ikut rombongan keluarga untuk bersilaturahmi keluar kota.

Oleh karena itu beberapa hari sesudah Hari Raya statistik blog saya menurun drastis, mungkin ada 40% atau lebihlah. Padahal saya orangnya peduli sekali sama yang namanya page view (PV). Kalau alexa atau rank terserahlah mau dapet berapa yang penting page view kalau bisa meningkat atau paling tidak stabil dari hari ke hari.

Pada saat menjelang lebaran saya posting tentang sms lebaran yang menembus rekor statistik harian saya. Saya juga bingung sama blog ini, kadang kalau habis posting sesuatu dan kebetulan lagi ada yang cari infonya di google tiba-tiba langsung membawa pengunjung kemari. Seingat saya saat posting tentang sms lebaran kira-kira 20 menit sudah ada 50an Page View dan terus meningkat pada malam-malam berikutnya.


Hehehe.. lumayan banget kan?? Tuh yang paling tinggi gunungnya pada malam hari menjelang Hari Raya sekitar 2000an PV. Lalu pada hari berikutnya turun drastis (mungkin banyak yg mudik dan jarang main internet>> alasan). Karena saya juga sadar blog ini kebanyakan posting tentang artikel Islam dan tak mungkin menyamai blog dengan informasi yang digemari masyarakat semacam berita-berita unik, blogging atau berbau seks.

Sudah deh cuma itu saja yang dapat saya berikan, lain kali saya akan membuka rahasia bagaimana cara membawa pengunjung ke blog versi saya. Pastinya akan menambah page view sobat blogger apalagi isi blog sobat tentang berita-berita yang disukai mayoritas pengguna internet.

Sumber:
Tulisanq


Tidak ada komentar:

Posting Komentar