Percakapan Di Film Spongebob yang Lucu

Assalamualaikum sobat wajahcewek,

Siapa yang tidak tahu film Spongebob? Film animasi ini banyak digemari dari usia anak-anak sampai orang dewasa. Beberapa orang dibikin tersenyum karena percakapan lucu para tokoh animasinya. Silahkan anda baca, mungkin diantara pembaca ada yang pernah melihat adegan filmnya.. : )

Saat SpongeBob & Patrick menjadi orang tua asuh bayi kerang laut..
SpongeBob : Jadi ini kerjaan kamu?? duduk dan menonton TV.
Patrick : Hey, ini tidak segampang yg kamu lihat. kadang saya kehilangan remotenya,kadang saya harus memperbaiki antena tv,dan kadang pantat saya sakit !!

SpongeBob : Aku benci kau, Patrick.
Patrick : Aku benci juga.
SpongeBob : Aku benci kau tak peduli apapun itu!
Patrick : Aku akan membencimu bahkan jika aku tidak membencimu.
SpongeBob : Aku akan membencimu bahkan jika itu masuk akal.
Patrick : Aku benci kau bahkan jika kau jadi aku. Itulah betapa aku membencimu.

Saat Patrick, SpongeBob dan Squidword terdampar di kapal Flying Dutchman..
FLYING DUCHMAN: Baiklah aku beri kalian 3 permintaan
Patrick: apa 3? aku minta 5 !!
FLYING DUCHMAN: 4 ?
Patrick: 3 Trima atau tidak.
(lucu Patrick nawarnya :D)

Saat Patrick main monopoli bajak laut sama tuan Krab..
Mr. Krab : Patrick kau di pecat
Patrick : Tapi kan aku tidak bekerja disini
Mr. Krab : Baiklah apakah kamu mau bekerja disini
Patrick : WAH TENTU MAU !!!
Mr. Krab : Baiklah Patrick Sekarang Kamu Ku pecat

SpongeBob : Apa yang biasanya kamu lakukan saat aku pergi?
Patrick : Menunggu kamu kembali.

Mindy :  (tak sengaja melihat celana dalam Patrick)
Patrick : MINDY! Apakah kamu melihat celana dalam saya??
Mindy : Tidak Patrick
Patrick : Maukah kamu melihatnya?

Saat SpongeBob dan Patrick jualan coklat..
SpongeBob : Ingat Patrick, rayu pelanggannya (Mengetuk pintu)
Ikan : (Membuka pintu) Hello?
Patrick: Aku cinta kamu.
Ikan : Brakk!! (Langsung menutup pintu)

Saat Mr. Crab menjual barang-barang bekas..
Mr. Crab : Aku menjual penyedot WC ini Patrick
Patrick : Berapa harganya?
Mr. Crab : Hanya 7 dolar Patrick.
Patrick : Tapi aku hanya punya 10 dolar.
Mr. Crab : Baiklah tidak apa..

Saat Spongebob dan Patrick mencari Squidward di perumahan Tentacle..
Patrick : Apakah kamu Squidward?
Ikan mirip Squidward : Tidak.
(beberapa detik kemudian)
Patrick : Apakah kamu Squidward sekarang?
Ikan mirip Squidward : TIDAK!

SpongeBob : Halo Gary..
Gary Siput : Miauuuuuuuu
SpongeBob : Mana semangat liburanmu Gary??
Gary : GUKK !

Episode Kerang Ajaib..
Squidward : Apa aku boleh makan sosisnya?
Kerang Ajaib : Tidak.
Squidward : Apa aku boleh makan dagingnya?
Kerang Ajaib : Tidak.
Squidward : Apa ada kata lain selain tidak?
Kerang Ajaib : Coba sekali lagi.
Squidward : Apa aku bisa makan rotinya?
Kerang Ajaib : Tidak!
Squidward : Grrrrhhh..

Patrick : Kau mau pergi kemana Spongebob?
Spongebob : Aku akan berkemah, apa kau mau ikut??
Patrick : Tapi aku belum siap..
Spongebob : Kalau sekarang?
Patrick : Aku siap!

Sumber:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar