"Banana" Es Krim Unik Yang Sulit Leleh

Assalamualaikum,
Sobat wajahcewek ada gak yang suka makan es krim? Kalau saya suka sih, tapi males belinya ^^. Ini ada info menarik buat kalian pecinta es krim..
 
Banana, Es krim yg sulit leleh..
Bagaimana mungkin es krim tidak akan leleh jika tidak dimasukkan ke kulkas? Ternyata China yang membuat inovasi tersebut.

Es krim yang bernama “Banana” yang diproduksi oleh Nestle ini bukan rasanya pisang melainkan cara makannya yang seperti memakan pisang. Es krim ini berbentuk silinder yang panjang dan berwarna kuning. Bagian luarnya terbuat dari gelatin berwarna kuning yang bisa dikupas. Jika dikupas, isinya adalah es krim dengan rasa vanilla.

Seorang reporter dari Jepang mencoba membuktikan fakta tersebut. Ia pergi ke Cina dan mengetes menjemur es krim tersebut dibawah sinar matahari. Mulai dari pukul 15.40 sampai 18.50 waktu daerah China. Reporter terus mengamati es krim tersebut dan es krim tersebut tidak meleleh.

Ia pun mengambil es krim tersebut dan membuka lapisan gelatin kuning. Dan ternyata bagian dalamnya es krim vanilanya mencair dan tumpah ke jalanan.

Ternyata lapisan gelatinlah yang tidak lumer, tetapi es krim vanilla bagian dalam lapisan gelatin tetap mencair seperti es krim biasa.

Nestle mungkin bukan perusahaan yang pertama membuat es krim anti leleh. Namun karena idenya yang brilliant, Nestle mendapatkan angka penjualan tertinggi karena idenya yang cemerlang dan berbeda dari perusahaan es krim lainnya.

Hmm... mungkin es krim ini pas buat kalian yang ingin beli es krim untuk perjalanan jauh.. ^^

Sumber:
http://iceianz.blogspot.com/2012/10/es-krim-anti-meleleh-dari-china.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar