Keindahan Pantai Yunani Vs Indonesia

Subhanallah, bentuk ucapan kita kepada ciptaan Allah Ta'ala yang luar biasa indahya..

Hal itu pantas kita ucapkan apabila melihat keindahan yang satu ini. Ya, sebuah pantai yang terletak di Yunani bernama One House Bay (Pulau Atoko) ini mempunyai air yang jernih, seakan-akan membuat benda yang mengapung di atasnya seolah-olah melayang seperti gambar perahu berikut.
Subhanallah, seperti melayang.

Namun pemandangan seperti itu tidak hanya terjadi di Yunani saja, Indonesia mempunyai pantai yang mirip One House Bay tepatnya di Ternate, Maluku Utara.

Pantai Sulamadaha namanya. Katanya sih mudah dijangkau, bisa dengan kendaraan umum. Dari pusat kota Ternate waktu tempuhnya sekitar 1 jam. Pantai ini menghadap ke pulau kecil yang namanya Pulau Hiri. Pulau ini banyak ditumbuhi pohon hijau. Kita bisa menyebrang ke Pulau Hiri dengan menyewa perahu nelayan. Apa sih keindahannya? Mari kita lihat foto-fotonya. (klik gambar untuk memperbesar)

Jernih banget airnya, perahu seperti melayang..


Indahnya..

Jauh dari sampah..

Pemandangan indah yg menentramkan hati..
Masih banyak tempat-tempat di Indonesia yang sangat indah dan tak banyak orang yang tahu. Seharusnya pemerintah lebih membantu untuk memfasilitasi akses dan promo ke wilayah lokal dan mancanegara.

Sumber :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar