UCAPAN SMS IDUL FITRI 2012 (1433 H)

Gambar : Ucapan Selamat Idul Fitri
Menjelang bulan ramadhan dan Idul Fitri 2012 M (1433 H) pasti diantara anda menyiapkan ucapan khusus buat keluarga atau kerabat anda. Salah satunya adalah lewat sms karena lebih mudah jika keluarga tau kerabat kita jarang bertemu. Beberapa orang mungkin kesulitan untuk membuat ucapan yang kreatif dan menarik untuk mengundang respon seseorang yang kita sms. Kalau admin sudah terbiasa untuk merangkai kata-kata sms sendiri saat Idul Fitri tiba. Jadi jangan khawatir karena admin akan memberikan sejumlah kata-kata sms asli buatan admin sendiri. Nah, langsung saja lihat contoh-contoh sms dibawah dan Silahkan copas.
Check it Out!!

۩۞۩۩۞۩ Ala OVJ
Disini gunung disana gunung ditengah2 ada pulau jawa,
Aku bingung salah menggunung, yang penting bisa minta maap yA!eee!!

۩۞۩۩۞۩ Ala Andre OVJ
Kalo Elo Maapin Semua Kesalahan Gue di Hari yG Penuh Berkah niE,
Gue Bakal Sumpahin Elo Dapet Ampunan Dari Allah SWT geto.
Secara Kalo kagak "Elo Gue enD"___

۩۞۩۩۞۩ Ala Adele
I'll find someone like u, I wish nothing but the best 4U too,
Don't forget me, I begged I'll remember you said
"Someone mistake should apologize"..
Happy Eid

۩۞۩۩۞۩ Kata-kata Gaul
Kalo agan mrasa ane pernah 4lay, Rempong, K3po, Unyu2, Kamuseupay Iyyuuhh..
Mohon maafin ane, supaya gak jadi masalah buat loe!!

۩۞۩۩۞۩ Ala Maxwell
Bekerja keras sekarang merasakan hasilnya nanti.
Berdosa-dosa sekarang merasakan akibatnya nanti.
Selamat HR Idul Fitri

۩۞۩۩۞۩ Ala Gue
Mari berpuasa ramadhan, kuatkan iman, jauhi bisikan setan,
Semoga kita selamat dari siksa api neraka dan bahagia menuju surga.
Aamiiiin..

۩۞۩۩۞۩ Ala Yovie&The Nuno
Aku memang manusia biasa, yang tak sempurna dan kadang salah,
namun dihatiku hanya 1, maaf padamu luar biasaaa!!
Selamat hari raya Idul Fitri

۩۞۩۩۞۩ Ala Mbah Surip - Tak Gendong
Mintak Maaf kemana-mana, Mintak maaf kemana-mana.
Oke to enak to manteb to!
Selamat Hahahari raya Idul Fitri

۩۞۩۩۞۩ Ala Juri Idol Triple A (Anang, Ahmad dan Agnes) + VJ Daniel
A-aku, A-kuu.. Dan gimana Dan?
Kalo saia terserah mbak Agnes aja..
Wow It's Amazing Day!
Selamat anda menjadi trending topic world wide dengan Tweet "maafin gue"
#Idul Fitri 1433H

۩۞۩۩۞۩ Ala Wabah Binatang
Sekumpulan tomcat, ulat bulu dan kupu2 putih siap menyerbu rumah kamu
untuk mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433H.

۩۞۩۩۞۩ Ala Status FB
Kalo kamu mrasa Huft, Beuh ato juga Hadewh!
Cemungudd aj ya kakak, Cz sekarang kan Hari Raya Idul Fitri 1433H
Maafin aQ Eaaa ^_^V..

۩۞۩۩۞۩ Ala Peribahasa
Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung
Dimana kaki diinjak, disitu kamu bakal tersandung
(koq g' nyambung ia??)

Berakit kita kehulu berenang ketepian
Minta maaf dahulu biar afdol kemudian
Selamat hari Raya Idul Fitri 1433H
(Nah nie baru bener)

Sekian contoh-contoh sms dari admin. Kalau dapet inspirasi admin bakal share lagi.

http://i1161.photobucket.com/albums/q502/OKIEWARDOYO/MEDIATUTORIAL/Screenshot-JavaMe-Phone.gif (image)
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgX3KSO_vYJWkr6t1x-Zhpc8rLepXRMFruAml0Qm7tPA5wx33RAkrddUeXOWgi6RLQG6IRTnKU_qMunynAh9r9vfii1AWQjEsj6icJY3TzsDdPUNGB2BUzKxmu-ExZXP7ilhvPjYdoIQKY/s1600/Sms-Hari-Lebaran-Raya-Idul-Fitri-1432-H.jpg (image)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar