Video: Pengobatan Unik, Operasi Bedah Dengan Jari Tangan

Video: Pengobatan Unik, Operasi Bedah Dengan Jari Tangan - Pengobatan Tradisional Paling Gila Di Dunia. Disarankan bagi yang tidak kuat jangan menonton video ini, karena terlihat jelas proses pembedahan/pembelekkan Anatomi Tubuh Tanpa menggunakan Pisau Operasi Alat Kedokteran !!

Disini terlihat sebuah video yang sangat menyeramkan. Bisa dibilang ini termasuk pengobatan tradisional karena sangat tidak bisa dipercaya oleh akal sehat. bayangkan saja jika badan kita dibedah kemudian dikeluarkan penyakitnya lalu tentu saja akan di jahit kembali untuk menutupi luka tersebut. Berbeda dengan pengobatan ini, tangan yang tidak memakai apa apa, bisa menembus kedalam badan seseorang dan mengeluarkan penyakitnya.

Dan hebatnya lagi badan ataupun kulit tersebut tidak terlihat tergores sedikitpun. Jika video ini benar adanya, Sungguh amat susah untuk diterima oleh akal sehat dan sungguh Besar Kuasa Tuhan untuk mengobati ciptaanNya melalui seorang manusia.

Berikut Video Pengobatan Unik, Operasi Bedah Dengan Jari Tangan:

Kurang jelas kami temukan apa dan siapa serta darimana orang tersebut ataupun pengobatan seperti itu, yang kami dapat hanyalah ulasan seputar Dr Elmer Green yang mendalami tentang Behavioural neuroscience kurang lebih yang berarti ilmu dalam Psikologi biologi yang bisa anda baca di wikipedia.

Dan mohon maaf juga hubungannya dengan video ini juga kurang jelas karena minimnya sumber. Apakah dokter tersebut yang melakukan atau dokter tersebut mempelajari akan pengobatan ini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar